Kumpulan Kata-Kata Mutiara Persahabatan Paling Lengkap.

kumpulan kata kata mutiara persahabatan paling lengkap

Kumpulan kata-kata mutiara persahabatan. -Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kata-kata mutiara tentang persahabatan, yakni kata-kata yang akan memberikan motivasi, inspirasi dan keindahan yang ada dalam sebuah persahabatan.

Bagi kamu yang sedang menjalani persahabatan dengan seorang sahabat sejati, artikel ini sangat pas banget nih buat kamu baca, karena dengan membacanya, kamu bakalan menemukan kiasan atau keindahan kata-kata yang akan mewarnai persahabatan kamu dengannya.

Dari pada berlama-lama, mending langsung saja menuju poin utama dalam artikel ini. Yakni kumpulan kata-kata mutiara tentang persahabatan. Lansung di bawah sini ya Guys.

Semoga saja kelemahanku bisa jadi kelebihan sahabatku dan kelebihanku bisa menjadi kehebatan sahabatku.

Sahabat yang terbaik adalah sahabat yang tidak pernah membuat kecewa saat dipercayai, tidak pernah ingkar saat membuat janji dan tidak pernah menjual rahasiamu kepada orang lain.

Sangat sulit memang, mencari teman yang tidak melupakan kita walaupun sudah lama tidak jumpa. Namun, saat kamu menemukan teman yang seperti itu, dia adalah sahabatmu yang harus kamu jaga.

Bagaimanapun, sahabat adalah teman yang membantumu saat kamu dalam kesusahan, membangunkanmu dari keterpurukan, menjadi tempat berbagi kelelahan, menghiburmu saat kamu merasa sedih dan senantiasa membuatmu tertawa saat bersamanya. Betapa beratnya perasaanmu, saat dia pergi dari kehidupanmu.

Dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitu pun saat kamu mempunyai teman, suatu hari pasti akan berpisah. Perpisahan yang paling indah adalah saat kamu dan sahabatmu berjanji "Dimana pun kita berada, kita tetap teman."

Sahabat bagaikan roda sepeda yang terus berputar supaya sepeda itu tetap maju dan seimbang. Akulah sang sepeda itu.

Teman itu bagaikan bintang di langit, tanpanya, langit tidak akan indah dipandang.

Sahabat adalah mata dan aku tangan. Saat mata menangis maka tangan akan mengusapnya, saat tangan terluka maka mata akan menangis.

Saat semua orang menjauhimu, maka sahabat adalah teman yang akan tetap berdiri di sampingmu.

Mencari sahabat sejati, sama susahnya dengan mencari jodoh yang tepat. Saat kau menemukan sahabat sejatimu, maka jagalah dia agar selalu bersamamu.

Meskipun jarak yang memisahkan begitu jauh, namun sahabat tetaplah sahabat, karena jarak tidak pernah mampu meleburkan rasa persahabatan.

Kawan sejati tidak akan pernah meninggalkanmu karena kekuranganmu, dia akan tetap ada untukmu walaupun dia sangat mengetahui semua kekuranganmu.

Sahabat adalah matahari, walaupun dia hilang waktu malam tiba, tapi kau yakin, dia akan datang saat pagi datang.

Kau mengetahui seseorang adalah sahabat sejatimu ketika kau hendak menangis, kemudian sahabatmu datang dan menghiburmu, walaupun dia harus melakukan dan membicarakan hal-hal paling konyol.

Sahabat tidak akan membungkus racun dengan madu, dia akan menamparmu untuk memberitahumu bahwa di dalam madu terdapat racun.

Terkadang, sangat menjengkelkan dan melelahkan, namun kedua hal itulah yang membuat persahabatan menjadi berwarna dan indah.

Sahabat tidak akan tersenyum saat kau berbuat salah, dia akan memberanikan diri memarahimu supaya kau tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.

Janganlah berjalan di belakangku, karena mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak bisa mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku.

Hal yang paling tidak aku inginkan adalah saat cinta mampu merusak persahabatan kita.

Aku tidak ingin pengkhianatan mengakhiri persahabatan kita, yang aku inginkan persahabatan kita abadi sampai maut menjelang.

Proses pertemanan berubah menjadi persahabatan membutuhkan usaha kepercayaan dan kesetiaan, namun, bukan saat susah, kamu termotivasi mencari sahabat yang akan menolongmu, namun tolonglah setiap teman yang sedang kesusahan.

Berjalanlah pada pintu di mana kamu memulai pertemanan dengan sahabat sejati, kamu akan mengetahui begitu berbedanya watakmu dengan wataknya, namun penerimaan sesuatu yang berbeda adalah keindahan yang tiada tara.

Tegurlah daku saat berbuat salah dan ingatkan aku saat aku lupa karena aku hanya manusia biasa, tempat kesalahan dan lupa, namun dirimu senantiasa menegur dan mengingatkanku, ku yakin kau adalah manusia yang paling baik dalam hidupku.

Aku yakin, kau bukanlah kacang yang lupa pada kulitnya, namun kau adalah asap yang tidak pernah lupa kepada dimensi api.

Tiada hal yang lebih indah dibading dengan rasa persahabatan, persahabatan mampu membuat pahit menjadi manis, gelap menjadi terang, buruk menjadi baik dan susah menjadi senang.

Lebih baik berjalan dalam kegelapan bersama seorang sahabat sejati dari pada berjalan di tempat terang, tetapi sendirian.

Aku mudah marah seperti squidward, kadang aku juga Egois seperti Tuan Krab, kadang aku tolol seperti Patrick. Tapi aku akan selalu ada untukmu seperti Spongebob.

Untuk sahabatku, aku tidak tahu cara berterimakasih kepadamu, yang aku tahu hanyalah betapa beruntungnya aku memiliki sahabat sepertimu.

Persahabatan bukan tentang orang yang datang lebih awal, namun persahabatan adalah tentang orang yang datang tanpa pergi.

Seorang sahabat yang mengerti diriku lebih baik ketimbang seribu teman yang tidak mengerti sama sekali.

Sahabat: Kamu tertawa, aku tertawa. Kamu menangis, aku menangis. Kamu jatuh, aku tertawa, kemudian kau menarikku hingga terjatuh dan kita tertawa bersama-sama.

Saat guru mengatakan "Tim." otomatis aku menengok sahabat sejatiku.

Betapa senangnya hatiku saat bertemu dengan kawan lama, walaupun sedikit kikuk dan bingung mau ngobrol membahas apa.

Sahabat akan melakukan hal-hal bodoh dan memalukan supaya sahabatnya tersenyum dan bangkit dari kesedihan.

Dalam hidup, ada sebuah ikatan yang takkan putus dan sebuah ikatan yang takkan terpisah, kau tahu apa itu?. Pesahabatan.

Ada mantan kekasih, mantan pacar atau mantan instri/suami, namun tidak pernah terdengar ada mantan sahabat.

Demikian adalah kumpulan kata-kata mutiara persahabatan yang bisa saya bagikan, semoga kamu bisa mengambil manfaat darinya ya Guys. Terimakasih.

Baca juga: kumpulan kata-kata mutiara paling bijak mario teguh 2016.

1 Response to "Kumpulan Kata-Kata Mutiara Persahabatan Paling Lengkap."

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG

    JUGA

    KharismaPoker Menjadi SitusBandarQQ Online Terprcaya

    Indonesia

    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.

    Kami Menyediakan 5 game Dalam Satu User ID
    *POKER
    *DOMINO99
    *BANDARQ
    *BANDARPOKER
    *BANDAR66

    DISINI


    Siap Melayanani Anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :


    LIVE CHAT ; DISINI
    Telp :+85587983703
    BBM ; khpk02
    WA : +85587983703
    LINE ; khpk02

    ReplyDelete